Faktor Penentu Minat Pembelian Digital Website
Rp50,000.00
Penulis :
Dr. Angga Kurniawan, S.E,. M.M
Penerbit : UPY Press
Ukuran Buku dan Jumlah halaman : 15 cm x 20 cm // 61 Halaman
Buku ini berisi tentang perkembangan dalam dunia Digital yang semakin hari berkembang dan memiliki persaingan yang sangat ketat dalam meningkatkan dan mempermudah penjualan/pembelian di era saat ini. Oleh karena itu, peranan Website dalam berbelanja online sangat menentukan dalam pertumbuhan penjualan dengan Minat Konsumen khususnya dalam Website berbelanja untuk tempat para konsumen dalam shopping. Dengan berkembangnya Website di zona digital saat ini, maka peranan brand image sebagai jembatan antara penjual dengan konsumen semakin berkembang dan bertumbuh. Dalam rangka inilah penulis berusaha memberikan sumbangan bagi pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar pengetahuan dan permasalahan Industri Kreatif, serta penerapannya dalam integrasi yang sedang terjadi dan memberikan gambaran yang jelas dan singkat bagaimana Faktor Penentu minat pembelian digital Website untuk dapat dipelajari dan dipahami dalam matakuliah Manajemen berbasis Digital Marketing dan bisnis. Buku ini juga dimaksudkan untuk membantu praktisi dalam mengambil keputusan dan menetapkan strategi Digital Marketing sebagai bekal yang dapat dipergunakan dalam menganalisis, merencanakan, dan mengendalikan kegiatan pemasaran suatu perusahaan