Pemasaran Produk Pangan
Rp56,000.00
Penulis :
Dr. Angga Kurniawan, S.E,. M.M
Penerbit : UPY Press
Ukuran Buku dan Jumlah halaman : 15 cm x 20 cm // 81 Halaman
Buku ini menejelaskan dalam era yang semakin kompetitif dan dinamis, pemasaran produk pangan menjadi faktor kunci dalam kesuksesan bisnis. Produk pangan memiliki peranan penting dalam memenuhi kebutuhan dasar manusia, dan persaingan dalam industri ini semakin meningkat. Oleh karena itu, penting bagi para pelaku bisnis untuk memiliki pemahaman yang mendalam tentang strategi dan taktik pemasaran yang efektif.
Perjalanan yang menggali konsep dasar pemasaran produk pangan, mulai dari segmentasi pasar, analisis permintaan dan penawaran, hingga teknik positioning dan pengembangan produk yang sukses. akan menjelajahi berbagai alat promosi, media promosi, serta strategi distribusi yang relevan dalam konteks produk pangan. Selain itu, akan membahas isu-isu penting seperti etika pemasaran produk pangan, tantangan dalam manajemen rantai pasok, dan eksplorasi pasar global